Complaint Handling & Management

PELINDO - Pendidikan & Konsultasi 5 Total Pembelian Live Virtual
Kategori Pelatihan : COMMERCIAL & MARKETING

Deskripsi Singkat

Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.


Deskripsi Pelatihan

Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.

Latar Belakang

Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.

Tujuan Pelatihan

  • Mampu memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan.

  • Mampu mengidentifikasi keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang sering timbul.

  • Mampu menangani dan mengelola keluhan pelanggan di atas ekspektasi pelanggan dengan tetap mempertimbangkan kepentingan perusahaan.

  • Mampu menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi proses penanganan dan pengelolaan keluhan pelanggan.


Hasil penilaian

0

(Dari 0 peserta yang menilai)


https://learningwallet.pmli.co.id/pelatihan/tambah-pelatihan/pelatihan-Complaint-Handling-&-Management. Complaint Handling & Management.jpeg
Rp. 2,400,000

Kamu akan mendapatkan

  • Total 3 hari pelatihan
  • Durasi 8 Jam
  • Sertifikat pelatihan
  • Zoom akses

Pelatihan Sejenis Yang Mungkin Kamu Suka

Key Account Selling

  • RIS Consulting
(0)

(total pembelian : 19)

Rp. 164,000