Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.
Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.
Keluhan pelanggan merupakan suatu hal yang hampir selalu ditemui dalam setiap proyek. Oleh sebab itu, dibutuhkan kemampuan dalam memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan untuk meningkatkan customer engagement dan berimplikasi pada pendapatan perusahaan.
Mampu memahami panduan penanganan terhadap keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang dihadapi pelanggan.
Mampu mengidentifikasi keluhan, pertanyaan, dan permasalahan yang sering timbul.
Mampu menangani dan mengelola keluhan pelanggan di atas ekspektasi pelanggan dengan tetap mempertimbangkan kepentingan perusahaan.
Mampu menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi proses penanganan dan pengelolaan keluhan pelanggan.
(Dari 0 peserta yang menilai)